' Bahasa Tubuh Wanita Menyukai Pria |

Bahasa Tubuh Wanita Menyukai Pria

Membaca Bahasa Tubuh Wanita ketika menyukai pria, ini dikhususkan bagi mereka yang merasa galau ataupun bingung bagaiman tanggapan calon pasangana yang diincar..


yang pertama ialah

Memelintir Rambut
Wanita selalu ingin tampil cantik untuk orang yang disukainya, salah satu tanda yaitu dengan merapikan rambutnya.

Menyilangkan Kaki
Wanita telah mempercayai pria dan ia telah nyaman bersama pria tersebut. Jika kakinya disilangkan dan sepatunya menggantung di kakinya sehingga menunjukkan telapak kakinya, berarti dia tidak ingin jauh

Menyentuh
Sentuhan dari wanita bisa menjadi tanda bahwa ia menyukai pria. Namun, bukan berarti ketika wanita tidak menyentuh pria, itu tanda bahwa dia tidak menyukai si pria. Wanita tidak menyentuh pria bisa jadi karena ia malu. Ada satu cara untuk mengetes wanita suka dengan pria, yakni si pria harus menaruh sesuatu di pundaknya, lihat reaksi si wanita. Jika wanita menyentuh pundak dan menyingkirkan benda tersebut, itu tanda bahwa ia menyukai Anda, tapi ketika wanita hanya memberitahu si pria jika ada tali di pundaknya, maka bisa menjadi tanda si wanita tidak menyukai pria.

Melihat ke Bawah atau ke Kanan & ke Kiri
Ada suatu hal yang mengganjal dari dirinya sehingga ia bertingkah deikian. Ada beberapa hal dari sikapnya itu yang bisa ditangkap, pertama dia sangat bosan dengan pria tersebut, dia berharap si pria menyukainya atau memang ada masalah pribadi yang mengganjal hatinya. Tanyakanlah apa yang terjadi kok kelihatan gelisah, apa yang sedang dipikirkan. Hal ini bisa menenangkan si wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar