' [foto] Payudara Besar 30L Membuat Merana |

[foto] Payudara Besar 30L Membuat Merana

Payudara Besar 30L Membuat Merana Wanita asal london, Petite Rachel (24) kebingungan dengan payudaranya yang berukuran 30L. Ukuran payudara besar Rachel yang di atas rata-rata ini terjadi secara alami, tanpa operasi. Dan Rachel khawatir ukurannya akan terus membesar.


foto payudar besar 30L"Saya takut mereka kelak akan menjadi apa. Kadangkala saya berpikir saya ini seperti payudara berjalan. Yang kelihatan menonjol cuma payudara saya," katanya ketika dilansir dari thesun.co.uk.

Karena Besarnya Payudara ini, Rachel menjadi pemilik payudara alami terbesar kedua di Inggris setelah Donna Jones (29) yang berukuran 40M. Kemudian muncul permasalahan karena payudara Rachel yang besar ini.

"Saya khawatir tidak bisa berjalan atau bahkan berdiri," cemasnya.

Pemilik payudara ukuran besar yang berprofesi menjadi penata rambut ini sepertinya mempunyai keturunan keluarga dengan payudara besar. Ibunya memiliki payudara berukuran 30K kemudian akhirnya diperkecil lewat operasi menjadi 30C.

"Merupakan siksaan memiliki 'monster' ini," tuturnya.

Meskipun merasa tersiksa karena merasakan sakit punggung, Rachel juga ketakutan menjalani operasi pengurangan ukuran. Sang pacarpun juga cukup suportif memandang ukuran payudaranya yang tergolong kelas berat itu.

sumber: GW - detikNews

1 komentar: